Terungkap! Ada Hal Mistis di Ajang D Academy Indosiar, Inilah Penjelasan dari Salah Satu Presenternya

Di Indonesia, hampir semua staisun televisi memiliki ajang pencarian bakat yang menjadi tayangan unggulannya. Mulai dari ajang pencarian bakat menyanyi tingkat dewasa, anak-anak, dance, dan tak ketinggalan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut.

Salah satunya adalah stasiun televisi swasta Indosiar yang memiliki acara unggulannya berupa gelaran Dangdut Academy atau disebut juga D Academy (DA). Setelah sukses menggelar D Academy session 1 dan 2, kini Indosiar kembali mengadakan gelaran D Academy session ke-3.
Terungkap! Ada Hal Mistis di Ajang D Academy Indosiar, Inilah Penjelasan dari Salah Satu Presenternya
D Academy 3 sekarang ini sudah melewati babak audisi yang dilakukan di 25 kota dari Sabang sampai Merauke. Dari ribuan peserta terpilih 35 peserta yang lolos ke babak berikutnya. Tanggal 24 Januari 2016 nanti akan menjadi episode pertama bagi 35 peserta DA3 tampil dihadapan juri dan komentator.

Sebelum kompetisi dimulai, ada pesan dari salah satu host D Academy, Ramzi. Dalam kesempatan jumpa pers DA3 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat di hadapan 35 peserta, suami Avi Basalamah itu ingin semua peserta mengedepankan kepercayaan dirinya dan kemampuan yang dimilikinya.

Ramzi juga meminta para peserta untuk membuang semua barang-barang 'titipan' dari kampung halamannya. Tak bisa dipungkiri, praktek-praktek gaib masih saja sering terjadi di D Academy. Dalam kasus ini, 'barang' yang dimaksud digunakan untuk melancarkan kesuksesan para kontestan. Apa yang dikatakan Ramzi itu bukan tanpa alasan, melainkan dirinya pernah mengalami hal tersebut.
Terungkap! Ada Hal Mistis di Ajang D Academy Indosiar, Inilah Penjelasan dari Salah Satu Presenternya
Terungkap! Ada Hal Mistis di Ajang D Academy Indosiar, Inilah Penjelasan dari Salah Satu Presenternya
"Sebenarnya apa yang saya omongin ini nggak logis. Tapi sudah ada yang terjadi," kata Ramzi.

"Percaya diri saja dan Bismillah, kalian bisa menjadi pemenang. Tinggalkan saja semua, ini Jakarta," tambahnya.

Oleh karena itu Razmi berharap semua peserta bersaing secara sehat. Dan meninggalkan benda-benda yang memiliki kekuatan mistis.

"Satu pesan dari saya, kalau kalian ingin berkompetisi, berkompetisi lah yang sehat. Segala 'titipan' dari keluarga atau dari saudara itu tidak akan menolong," tandas Ramzi.

Ternyata di jaman yang sudah maju dan modern ini, masih saja ada orang yang percaya dengan benda-benda berbau mistis yang dipercaya dapat mempermudah usahanya. Namun, jika ingin meraih sesuatu, sebaiknya semua itu diraih dengan cara yang baik dan mengandalkan kemampuan diri sendiri, serta memohon bantuan pada Allah SWT untuk memberi kelancaran usahanya, bukan dengan mempercayai hal-hal ghaib seperti itu. Karena mempercayai hal-hal seperti itu dapat menjerumuskan kita pada perbuatan syirik yang dosanya tidak akan diampuni oleh Allah.

So, jika ingin menang dalam suatu kompetisi, yakinlah pada kemampuan diri dan berusahalah sebaik mungkin untuk meraih apa yang dicita-citakan. Insya Allah hasilnya akan lebih memuaskan dan tahan lama. Good luck buat semua peserta, tetap semangat dan tampilkan apa yang terbaik yang kalian bisa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Ada Hal Mistis di Ajang D Academy Indosiar, Inilah Penjelasan dari Salah Satu Presenternya"

Posting Komentar